DYA's greeting

Kita hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, Serta dari hari ke hari, Dengan kata lain kita adalah Pahlawan dari cerita kita sendiri. Pengetahuan adalah warisan yang mulia, Budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening. Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, Tidak pernah berada diatas kepala sendiri, Tetapi selalu berada diatas kepala orang lain. Walaupun belum bisa hidup bahagia seutuhnya tapi akan lebih bahagia jika bisa mengindahkan hidup orang lain.

Welcome to my blog "My Spirit My Inspiration". Enjoy for read it..!!!

13 June 2012

BAHAGIA ITU SEDERHANA...


Sesuatu yang tak ternilai oleh apapun adalah memiliki keluarga yang utuh dan menjadi yang sederhana serta berada ditengah-tengah kehangatan akan indahnya persahabatan yang terjalin tanpa memandang apapun. Percuma saja hidup mewah tapi haus akan indahnya kebersamaan, kehangatan, kedamaian, kasih sayang, dan jauh dari orang-orang terkasih. Jadilah pribadi yang sederhana tapi dekat dengan orang-orang terkasih terutama dekat dengan Allah SWT agar selalu berada dalam jalan lurus-Nya. Berusaha menjalani semua dengan apa adaya bukan karena ada apanya. Pada dasarnya, setiap manusia pasti akan merasakan kenyamanan dan merasa bahagia karena BAHAGIA ITU MEMANG SEDERHANA bagi orang-orang yang selalu mensyukuri segala sesuatu yang telah diberikan Allah SWT, juga selalu berusaha untuk mencapai sesuatu yang diinginkan dengan selalu berdo'a, bertawakal, dan beristiqomah kepada Yang Maha Kuasa Sang Pemilik alam semesta beserta isinya. Hidup sederhana bukan berarti hidup kekurangan tetapi hidup sederhana akan jauh lebih baik dibandingkan dengan hidup yang serba berkecukupan karena dengan hidup sederhana, seseorang akan merasakan bahwa masih ada banyak orang yang tidak lebih beruntung darinya. Hidup sederhana akan membawa banyak kebahagiaan karena pada hakikatnya, Allah SWT tidak menyukai orang-orang yang berlebihan. Kesederhanaan pulalah yang dapat menjadi sumber kebahagiaan seseorang.

Ingat selalu rumus kesuksesan, selalu berdoa selalu berusaha, istiqomah dengan keyakinannya, dan serahkan hidup dan mati kepada Allah SWT. InsyaAllah, perbaiki hubunganmu dengan Allah maka Allah akan memperbaiki hubunganmu dengan sesama manusia (ANDI ARSYIL RAHMAN)

Pada dasarnya memang sederhana, KEBAHAGIAAN bisa didapat dimana saja  dan kapanpun asalkan seseorang mau bersyukur dan selalu ingat kepada Sang Maha Pemilik Segalanya... 



DESTY  ANNE

No comments:

Post a Comment