DYA's greeting

Kita hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, Serta dari hari ke hari, Dengan kata lain kita adalah Pahlawan dari cerita kita sendiri. Pengetahuan adalah warisan yang mulia, Budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening. Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, Tidak pernah berada diatas kepala sendiri, Tetapi selalu berada diatas kepala orang lain. Walaupun belum bisa hidup bahagia seutuhnya tapi akan lebih bahagia jika bisa mengindahkan hidup orang lain.

Welcome to my blog "My Spirit My Inspiration". Enjoy for read it..!!!

19 June 2012

DREAMS !!


Setiap manusia pasti mempunyai mimpi. Mimpi yang akan membawanya menuju gerbang kesuksesan. Namun, ada yang beranggapan jika bermimpi janganlah terlalu tinggi sebab jika tidak bisa mencapainya akan menimbulkan rasa kecewa. Bagi saya, Bermimpi itu tak ada batas ukurannya. Semakin tinggi mimpi itu maka semakin besar pula perjuangan yang harus dilakukan demi terwujudnya mimpi tersebut. Jika bersungguh-sungguh untuk mewujudkan impian tersebut, pasti akan ada jalan menuju gerbang impian tersebut. So, don’t be afraid to have big dreams !!  Selama mimpi itu masih bersifat realistis, tak ada salahnya terus berusaha untuk mencapainya. Ibarat pepatah “Ada banyak jalan menuju Roma” begitu juga bila dikaitkan dengan impian, Selagi mampu dan bisa untuk mewujudkan mimpi itu pasti akan ada jalan menuju gerbang kesuksesan meraih mimpi itu. Dalam ilmu fisikaterdapat hukum yang dinamakan Asas Tindakan Terkecil (The Principle Of Least Action). Jika dikaitkan dengan kehidupan sehari-hari dapat diartikan sebagai salah satu cara untuk mencapai kesuksesan yaitu dengan jalan yang lurus tidak berbelok ataupun meliuk-liuk, maksudnya diawali dengan niat yang baik tanpa harus dibarengi dengan niat yang buruk, melakukan sesuatu semata-mata untuk beribadah kepada Allah SWT . Orang-orang yang takut bermimpi tinngi biasanya orang-orang ini takut akan kegagalan. Banyak orang menganggap kegagalan akan berbuah kemiskinan tanpa disadari bahwa dalam kegagalan bisa saja terdapat kesuksesan yang gemilang. Orang yang sungguh-sungguh ingin mencapai kesuksesan, biasanya lebih bisa menghargai kegagalan karena kegagalan merupakan bagian dari awal kesuksesan. Segala sesuatunya memang tak ada yang mudah namun jika memiliki komitmen untuk mencapainya maka segala sesuatunya menjadi tak ada yang tak mungkin terlebih lagi jika Allah SWT telah berkehendak, keajaiban pun akan datang dan mempermudah jalan kita menuju gerbang impian.



Satu-satunya kesaamaan para juara adalah impian mereka
(Anonym)






Setiap manusia yang bersungguh-sungguh untuk meggapai mimpinya pasti mempunyai harapan dan komitmen demi terwujudnya impian itu. Orang-orang yang berkomitmen biasanya orang-orang yang terlepas dari masa lalunya, Ia hidup dimasa kini menuju masa depan yang lebih baik sesuai dengan goal yang diimpikan. Ciri-ciri orang yang berkomitmen yaitu Mereka yang selalu berbicara NO BUT, NO REASON, dan NO IF.



Your life is Your choice !!


Orang-orang yang berani bermimpi dan yakin impiannya akan terwujud, mereka memiliki keteguhan hati, iman yangt kuat, harapan yang besar menuju gerbang impiannya, dan semangat yang tinggi akan terwujudnya impiannya serta keyakinan jika suatu hari mimpi itu pasti terwujud, tak kalah penting juga, Seseorang yang ingin sukses harus bisa menyeimbangkan antara hubungannya dengan Sang Maha Pencipta serta kepada sesama makhluk ciptaan-Nya.



HOPE, FAITH, PASSION, and BELIEVE are part to go to the BIG DREAMS be real 


Keyakinan merupakan salah satu hal yang berperan penting dalam mewujudkan mimpi-mimpi kita untuk menjadi nyata. Keyakinan akan menghasilkan konsistensi, pikiran-pikiran yang baik, tindakan, dan learning ability (Kemampuan/Kemauan belajar yang baik).


Aku percaya pada diriku sendiri dan kemampuanku untuk sukses. Aku percaya !! Aku bisa dan menjalani hidup ini sesuai dengan impian-impianku. Aku memiliki keyakinan mutlak
(Bruce Lee)


Jadi, hidup itu harus diisi dengan perjuangan dami kesejahteraan bersama, bukan sekedar mengejar mimpi-mimpi karena dorongan keserakahan jiwa dan nafsu. Untuk mewujudkan mimpi-mimpi besar itu diperlukan totalitas dari dalam diri. Maka mulailah dari sekarang untuk membiasakan diri melalukan sesuatu hal dari yang terkecil.


Diawali dengan niat yang baik sehinggan menimbulkan kayakinan yang baik, dikerjakan dengan sebaik mungkin dan maksimal, dan hasil yang baik akan datanng dengan sendirinya. Jika Anda mencoba-coba, Anda akan mencoba-coba gagal. Jika Anda berniat sukses, Anda akan melakukannya dengan kesuksesan.
(Andi Arsyil Rahman Putra – Eurecle! Anda dan Setiap Manusia Adalah Keajaiban)


Mulailah Move On dari sekarang !! Yakinkanlah diri sendiri untuk dapat mewujudkan segala sesuatu yang dicita-citakan dan semua impian besar itu demi meraih kesuksesan dimasa depan.

DESTY ANNE

No comments:

Post a Comment