DYA's greeting

Kita hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, Serta dari hari ke hari, Dengan kata lain kita adalah Pahlawan dari cerita kita sendiri. Pengetahuan adalah warisan yang mulia, Budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening. Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, Tidak pernah berada diatas kepala sendiri, Tetapi selalu berada diatas kepala orang lain. Walaupun belum bisa hidup bahagia seutuhnya tapi akan lebih bahagia jika bisa mengindahkan hidup orang lain.

Welcome to my blog "My Spirit My Inspiration". Enjoy for read it..!!!

28 December 2015

No Title!

Mungkin gue yang terlalu lemah untuk bertahan di posisi gue sekarang ini! Bersyukur, insya Allah selalu bersyukur. Mungkin ini titik dimana gue udah mulai up sama kejenuhan gue sedari 4 bulan lalu resign, entah apa yang sekarang gue pikirin rasanya bercabang lebih2 dari orang yang stress karena kerjaan. Gue pun kadang ga tau harus curhat ke siapa buat ngeluarin unek2, tapi entah kenapa gue jg ga pengen ngerepotin orang2 disekeliling gue. Hari ini puncak dmn gue up sama kejenuhan gue dirumah! Lagi ada deadline tugas kuliah buat materi editing, jleeeeb tiba2 laptop gue mati total (nyeeeesss rasanya lg ga kerja gini ada aja masalahnya), gara2 laptop mati, gue sampe ribut sama nyokap gue! Entah mulut gue rasanya apa tiba2 bilang "gue pengen berenti kuliah, ga usah dibenerin laptopnya, ga usah dibayarin uang kuliah gue bulan ini (waktu gue kerja, apapun keadaannya gue berusaha untuk tetep bayar kuliah dengan uang hasil kerja sendiri), sekarang gue bisa apa saat gue belum dapat pekerjaan (kelurga gue bukan dari keluarga ada yang mau ini itu langsung ada, tapi yg gue salut sama orang tua gue yang selalu no 1 pendidikan anak2nya!). Hancur hati gue setelah kata2 itu keluar dari mulut gue sendiri, ga pengen berenti kuliah, gue masih punya impian, masih punua cita-cita, gue tahu Allah ga tidur, Allah lagi nguji gue bener-bener sampe dmn kesabaran gue! Masalah tugas kuliah yang enggak kelar-kelar, belum lagi dirumah kadang ada yang bikin unmood, kerjaan yang belum berpihak sama gue, Ya Allah Ya Raaab rasanya hampir putus asa diri ini!! Setiap gue mau melangkah satu tahap kedepan, ga pernah sekalipun rasanya berjalan mulus. Kadang gue ngerasa sial (dalam agama gue memang ga ada namanya kesialan, yang ada hanyalah ujian dan gue berusaha meyakini-Nya). Mungkin dengan gue tulis sesuatu disini bisa jadi motivasi buat diri gue sendiri! Dan mungkin kalimat ini yang bisa jadi doppingan spirit buat gue "DAUN YANG TERJATUH TAK PERNAH MENYALAHKAN ANGIN YANG BERGOYANG"

No comments:

Post a Comment