DYA's greeting

Kita hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, Serta dari hari ke hari, Dengan kata lain kita adalah Pahlawan dari cerita kita sendiri. Pengetahuan adalah warisan yang mulia, Budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening. Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, Tidak pernah berada diatas kepala sendiri, Tetapi selalu berada diatas kepala orang lain. Walaupun belum bisa hidup bahagia seutuhnya tapi akan lebih bahagia jika bisa mengindahkan hidup orang lain.

Welcome to my blog "My Spirit My Inspiration". Enjoy for read it..!!!

01 April 2012

Dikala HUJAN Reda dan PELANGI Datang

Dikala HUJAN Reda dan
PELANGI Datang

PELANGI & HUJAN adalah dua hal yang berkaitan. Dikala HUJAN telah reda, Dikala itu pula PELANGI ada namun PELANGI tak selalu ada disaat HUJAN reda. Ketika PELANGI itu datang, banyak orang tersenyum bahagia karena melihat keindahan 7 warna yang diperlihatkannya. PELANGI merupakan sesuatu yang indah ketika seseorang melihatnya, juga dapat menjadi penghibur lara disaat sedih ataupun ketika bad mood sekalipun.  HUJAN yang dapat diibaratkan dengan kesedihan atau tangisan seseorang dan PELANGI yang dapat diibaratkan sebagai obat penawar setelah kesedihan menghampiri, juga dapat menghadirkan senyuman bagi yang melihatnya merupakan obat yang sangat ampuh untuk melupakan kesedihan yang ada karena hidup banyak warna!! So, seberat apapun masalahnya, Pasti akan ada jalan keluarnya, kelak PELANGI itu pasti datang setelah HUJAN sekalipun badai mengahampiri (Believed it!!).


Aku ingin menjadi seperti PELANGI yang jarang dilihat tetapi ketika PELANGI itu ada, banyak orang yang melihatnya. Maksudnya Aku ingin menjadi yang berarti walaupun Aku tak selalu bersamanya namun ketika Aku bersamanya, Aku ingin dia melihatku dan menjadikanku sosok yang berarti untuknya  juga dapat  memberikan senyuman setelah HUJAN pun  reda, maksudnya adalah Aku ingin menjadi sosok yang berarti dimata seseorang bukan disaat bahagianya saja tapi Aku ingin menjadi sosok yang berarti ketika kesedihan datang menghampirinya dan Akulah sosok yang dapat meredakan kesedihannya dan membuatnya kembali tersenyum. Walaupun sosok ku tak selalu ada didekatnya, sungguh hati ini senang jika Aku diberikan kesempatan untuk membuatnya tersenyum dan membuatnya merasa nyaman disaat sedang bersamaku. Aku tak hanya ingin menjadi sosok yang berarti dimatanya ketika ia merasa bahagia tapi Aku ingin mejadi sosok yang berarti ketika kesedihan menghampirinya ataupun masalah datang kepadanya, dan Akulah yang menjadi PELANGI untuknya!! Itu semua akan lebih berarti dibandingkan apapun.


“Aku ingin menjadi sosok yang berarti untuknya baik disaat bahagianya ataupun disaat sedihnya tetapi Aku lebih ingin menjadi PELANGI disaat HUJAN menghampirinya karena PELANGI tak selalu ada disaat HUJAN reda, namun PELANGI dapat memberikan senyuman berarti bagi yang melihatnya, walaupun Aku tak selalu ada didekatnya tetapi Aku akan selalu menjadi sosok PELANGI untuknya, sosok yang dapat mengembalikan senyumannya ketika ia sedang lara.”



DESTY ANNE

No comments:

Post a Comment