DYA's greeting

Kita hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, Serta dari hari ke hari, Dengan kata lain kita adalah Pahlawan dari cerita kita sendiri. Pengetahuan adalah warisan yang mulia, Budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening. Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, Tidak pernah berada diatas kepala sendiri, Tetapi selalu berada diatas kepala orang lain. Walaupun belum bisa hidup bahagia seutuhnya tapi akan lebih bahagia jika bisa mengindahkan hidup orang lain.

Welcome to my blog "My Spirit My Inspiration". Enjoy for read it..!!!

03 April 2012

Jadi Jurnalis itu..?!

Bagi gue itu menjadi seorang JURNALIS itu ga semudah apa yang dibayangkan kebanyakan orang. Jarang juga sih orang yang minat jadi jurnalis, tapi sebenarnya asyik juga kalo ngebayangin gimana susahnya nyari berita tapi pada akhirnya berita yang kita buat dapat bermanfaat untuk orang lain. Rasa lelah pun hilang seketika melihat orang dapat menikmati hasil kerja kita. Yaa, itu salah satu hal yang bikin gue tertarik dengan dunia jurnalistik. Selain itu juga gue tertarik sama dunia broadcasting, walaupun sebenarnya jurnalistik lebih luas dibandingkan dengan broadcasting tapi buat gue kedua pekerjaan itu mengasyikkan. Pengen deh bisa jadi bagian dari crew film ataupun crew-crew lainnya kayanya asyik..!!


Jadi JURNALIST itu..............

            KEREN..!!

menantang..!!

penuh petualangan..!!

menambah wawasan..!!

bikin deg-degan..!!

menggenggam dunia..!!

 

Gue dapet kata-kata itu dari salah satu iklan di stasiun televisi swasta yang ngadain audisi untuk jadi jurnalis (pengen ikutan tapi sayang gue belum lulus sekolah.. sabar dulu deh!!) dengan adanya kata-kata seperti itu justru lebih memotivasi gue kalo suatu hari nanti mimpi gue bakalterwujud, bisa menjadi seorang jurnalis yang selalu mentaati kode etik jurnalistik yang berlaku di Indonesia ataupun menjadi seorang broadcaster yang handal dan profesional tentunya... Semoga ajah semua harapan gue bisa jadi kenyataan, amiiiin

I wish, I could be a part of JOURNALISM or BROADCASTING world...!! 
As soon as posible, My dream will come true..
Keep Fighting!!
 
 DESTY ANNE

No comments:

Post a Comment