DYA's greeting

Kita hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, Serta dari hari ke hari, Dengan kata lain kita adalah Pahlawan dari cerita kita sendiri. Pengetahuan adalah warisan yang mulia, Budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening. Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, Tidak pernah berada diatas kepala sendiri, Tetapi selalu berada diatas kepala orang lain. Walaupun belum bisa hidup bahagia seutuhnya tapi akan lebih bahagia jika bisa mengindahkan hidup orang lain.

Welcome to my blog "My Spirit My Inspiration". Enjoy for read it..!!!

19 April 2012

UN SMK (16-18 April 2012)

Wuuuaaaaaaaaaaahh...
It's very very something !! yihaaa
I feel better, so happy but this pleasure hasn't on the top.


Sesuatu bgt deh udah kelar UN SMK..
hmm, Ini baru kesenangan tahap awal buat Gue, kenapa gitu ?
Soalnya Gue sekolah 4 tahun jurusan Analis Kimia, ya enggak kaya kebanyakan siswa-siswi putih abu-abu lainnya yang jangka waktunya 3 tahun ataupun 2 tahun seperti kelas akselerasi yang tahun ini udah ngelepasin seragam putih abu-abunya, sedangkan Gue malahan nambah 1 tahun lagi, dan tahun ini Gue masih pakai seragam putih abu-abu.
Rasanya iri sama temen-temen seangkatan Gue yang udah pada nyiapain segala sesuatunya setelah kelulusan tahun ini, dari persiapan SNMPTN ataupun PMDK ke kampus yang mereka minati. Seneng bisa ngeliat antusias dan semangatnya mereka !!
Tahun depan giliran Gue yang punya semangat dan antusias seperti mereka untuk pergi ke Universitas yang diinginkan (amiiin) tapi banyak yang bilang "sayang banget sekolah 4 tahun dan harus kuliah lagi!! lebih baik kerja dulu"
 Menurut Gue enggak ada yang perlu disayangkan selama masih ada kesempatan untuk kuliah kenapa harus disia-siakan, justru itu adalah kesempatan yang baik untuk masa depan nantinya malahan kalaupun bisa Gue pengen Kerja sambil Kuliah. 
Berharap semoga semua bisa terwujud dan sekarang lebih baik ngejalanin hari-hari Gue dengan harapan lebih baik lagi !!
Kesempatan itu pasti ada dan datang pada waktunya, sekarang lebih baik fokus menyelesaikan tugas-tugas akhir sekolah --> PKT, PKL, dan Ujian Kompetensi 


Keep Fighting !!!
I hope, All be better than the last and I get satisfy something that makes My Parents, My Fams, and Myself to be happy....



Desty Anne

No comments:

Post a Comment