DYA's greeting

Kita hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, Serta dari hari ke hari, Dengan kata lain kita adalah Pahlawan dari cerita kita sendiri. Pengetahuan adalah warisan yang mulia, Budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening. Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, Tidak pernah berada diatas kepala sendiri, Tetapi selalu berada diatas kepala orang lain. Walaupun belum bisa hidup bahagia seutuhnya tapi akan lebih bahagia jika bisa mengindahkan hidup orang lain.

Welcome to my blog "My Spirit My Inspiration". Enjoy for read it..!!!

10 September 2014

Happy Consument Day & Happy Birthday RRI

Happy Birthday Radio Republik Indonesia (RRI)
yang ke 69 tahun...
Semoga makin jaya, makin seru siaran-siarannya, bukan cuma orang-orang tertentu aja yang dengerin acara radionya tapi semua kalangan remaja di Indonesia, yah kalo bukan kita sebagai remaja di Indonesia siapa lagi yang bakal jadi pendengar setia RRI..
Diusut dari sejarah nih yaaa.. Enggak akan ada radio-radio swasta yang bakal nyiarin acara musik sampe info tentang kuliner atau apapun yang bisa jadi topik yang menarik untuk di sharing penyiar utnuk para pendengar setianya kalo enggak ada RRI. RRI juga berperan penting dalam kemerdekaan Indonesia, dulu sih katanya belum jadi RRI tapi masih punya Jepang. Saat itu, salah satu tokoh pemuda Indonesia mendengar kabar dari radio bahwa Jepang sudah menyerah. Tanpa panjang lebar, tokoh pemuda itu mendesak Bung Karno untuk segera memproklamirkan kemerdekaan Indonesia. Melalui RRI juga yang dulu sebelum merdeka masih milik Jepang, kemerdekaan Indonesia diproklamirkan secara live! Setelah Indonesia merdeka baru deh diganti namanya jadi RRI yang jadi cikal bakal berdirinya radio-radio swasta di Indonesia. 
Sedikit cerita nih yaa, dikalangan remaja Indonesia sebagian emang sih pendengar setia radio tapi bukan RRI! Jarang banget yang tau apa itu RRI padahal kalo enggak ada RRI enggak akan ada radio-radio swasta lainnya. Seharusnya sih fenomena kaya gini enggak boleh keajadian secara RRI itu satu-satunya radio milik kita semua sebagai masyarakat Indonesia. 
Apapun yang terjadi saat ini, harapan kedepannya semoga RRI makin terus mengudara di dunia penuyiaran Indonesia khususnya bisa jadi radio nomor 1 di tanah air tercinta, Indonesia!

RRI...
SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA!!!! 



Sekedar cerita aja nih ya... Tahun ini secara enggak langsung gue juga ikut ngerayain acara HUT RRI yang sekaligus bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September kemaren. Di perusahaan tempat gue kerja ikut pasrtisipasi dalam acara ini, bisa dibilang Car Free Day sih secara kita jalan ngiterin MONAS... 
Seruuuuuu... seneng juga bisa ikut partisipasi dalam acara ini! Ketemu sama duber Doraemon juga.. Pokoknya asyiiiik deh, bisa ngumpul bareng temen-temen juga! 
Banyak juga perusahaan lain yang ikut partisipasi, banyak juga peserta yang ikut jalan santainya...
Intinya, akan selalu ada cerita jika kita menikmati waktu tanpa ada beban yang menjadi pikiran kita, apapun itu semua akan menjadi moment berharga yang takkan pernah tergantikan oleh apapun kelak disaat kita merindukan hari itu... 

Ini ada beberapa foto CFD kemaeren minggu...

MORIN... Jodohnya Roti!!!!

Paungkers Community melepas lelah sehabis CFD di MONAS

Candidnya okeh punya nih pas lagi muka bahagia

Maskotnya MORIN nih :)

Ngeksis bareng Ibu Polwan 

Bersama Kak Aria, Kak Yeni, and Mas Tursin

Ngegaya dulu yuk ah sebelum lanjut jalan lagiiiii....

Narsis bareng Rani, Ka Edwin, and Ka Aria at MONAS..

Wuaaaaw.. Paungkers Community at MONAS


Enggak dimana-mana pasti deh ya budaya selfie atau enggak demam photoshot melanda... Masih banyak sih fotonya tapi yang diatas juga udah cukup mewakili. Bagi gue pribadi, foto itu bukan sekedar foto tapi foto itu menggambarkan satu cerita, satu moment, satu kejadian yang enggak akan mengembalikan kita pada waktu itu lagi. Bukannya rasis foto tapi emang demam photoshot melanda dikalangan anak muda jaman sekarang...

Once again... Happy birthday RRI yang ke 69 tahun semoga makin mengudara di dunia penyiaran khususnya di Indonesia tercinta ini!
Maju terus penyiaaran Indonesia... Cintai, hargai, dan nikmatilah hasil karya para crew dibalik layar yang selalu berusaha menghadirkan senyuman bagi para pendengar yang setia mendengarkan acara-acara di dunia penyiaran Indonesia.


Selamat hari pelanggan nasional dan Happy Birthday RRI yang ke 69 tahun...




DESTY ANNE

No comments:

Post a Comment