DYA's greeting

Kita hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, Serta dari hari ke hari, Dengan kata lain kita adalah Pahlawan dari cerita kita sendiri. Pengetahuan adalah warisan yang mulia, Budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening. Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, Tidak pernah berada diatas kepala sendiri, Tetapi selalu berada diatas kepala orang lain. Walaupun belum bisa hidup bahagia seutuhnya tapi akan lebih bahagia jika bisa mengindahkan hidup orang lain.

Welcome to my blog "My Spirit My Inspiration". Enjoy for read it..!!!

18 September 2014

She's Inspiring Me!

Just shared guys...!!!

sumber foto @HitamPutihT7 (tag twitter @thiahafiz)
Kemaren gue nonton "Hitam Putih" dan kebetulan episode kemaren itu adalah episode perpisahan para crew, host, dan bintang tamu bersama excecutive produser program ini, namanya Mbak Tia Hafiz. Gue salut sama alasan beliau untuk resign dari kerjaannya, lebih dari 4 tahun berkecimpung di dunia broadcast, menjadi orang dibalik kesuksesan sebuah program acara yang prinsipnya enggak perlu pentingin rating & sharing untuk berlangsungnya sebuah program berjalan lama, yang terpenting adalah bobot kualitas dari satu program acara yang dapat menginspirasi dan memotivasi orang untuk menjadi yang lebih baik lagi walaupun ranting & sharing itu perlu tapi bukan menjadi satu prioritas nomor satu, senyuman banyak orang dan dapat menyuguhkan sebuah tayangan yang dapat menginspirasi adalah satu kebahagiaan yang tak ternilai, bekerja sekaligus mencari pahala begitu kata Mbak Tia! dan yang bikin gue lebih salut lagi, alasan beliau resign karena anak, ingin menjadi ibu yang sepenuhnya punya waktu buat si buah hati, tak ingin sedikit pun melewatkan perkembangan si buah hati. Ada satu cuplikan kalimat yang bikin greget  "jadi mamah yang keren buat Adam.." Wuaaaawww, satu pilihan yang sulit!!!!! Meninggalkan sesuatu yang sebagian waktu telah habis dan telah menjadi bagian dari aktivitas rutin yang setiap hari dilakuin, sesaat semua harus terhenti.


Perempuan tetaplah perempuan, kodratnya terlahir sebagai seorang Ibu yang baik dan punya waktu sepenuhnya untuk anak-anaknya dan menjadi seorang istri yang patuh pada suaminya, dapat mengurus keperluan rumah tangga dengan baik, melayani dan mengurus segala keperluan suaminya kelak. Karir bukanlah nomor 1 karena suatu saat karir harus dipertaruhkan demi keutuhan keluarganya kelak, demi sang buah hati agar tidak kehilangan banyak waktu dan kekurangan kasih sayang dari sang bunda. Menjadi seorang Ibu dan istri yang baik adalah satu hal berharga, tak ternilai oleh apapun, dan bisa dikatakan golden scene untuk selalu menjaga keutuhan serta keharmonisan keluarga kecilnya. 

Mbak Thia... Your stories become inspiring Me!!! 
Soon.. Aku bakal ikutin jejaknya Mbak Thia, sekarang Aku mau fokus untuk mengejar mimpi aku untuk berkecimpung di dunia broadcast, dapat menghadirkan sebuah program yang dapat memotivasi banyak orang dan menginspirasi tanpa memikirkan rating dan sharing. Kelak, saat Aku sudah berkeluarga nanti, Aku pun akan memilih jalan yang sama jika waktu yang ku miliki sudah semakin sulit untuk quality time bersama keluarga kecilku nantinya... 



DESTY  ANNE



No comments:

Post a Comment