DYA's greeting

Kita hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, Serta dari hari ke hari, Dengan kata lain kita adalah Pahlawan dari cerita kita sendiri. Pengetahuan adalah warisan yang mulia, Budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening. Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, Tidak pernah berada diatas kepala sendiri, Tetapi selalu berada diatas kepala orang lain. Walaupun belum bisa hidup bahagia seutuhnya tapi akan lebih bahagia jika bisa mengindahkan hidup orang lain.

Welcome to my blog "My Spirit My Inspiration". Enjoy for read it..!!!

07 March 2012

HOLD ON or MOVE ON ?!

         Only one reason for HOLD ON or MOVE ON..!!
         Only myself who know, Must I holding on or moving on ?!?
........................
..............
........
...

HOLD ON (BERTAHAN !!) 

    Sangat sulit untuk mempertahankan sesuatu hal. Bertahan bukan berarti menyerah pada keadaan! Keadaan bertahan inilah yang dapat membuat seseorang meyakini sesuatu yang dianggapnya yakin dan dapat melakukannya. Seseorang yang bertahan atau mempertahankan sesuatu pasti punya satu alasan pasti yang dapat dijadikan alat untuk dapat mempertahankannya.  Orang-orang seperti inilah yang dapat dikatakan HEBAAAT karena sosok yang seperti inilah yang mempunyai prinsip bagi dirinya sendiri!
       Satu alasan yang tak bisa dikatakan kepada orang lain, terkadang dirinya sendiri pun tak tahu mengapa ia harus mempertahankannya namun karena keyakinan yang dimiliki, seseorang tersebut pasti akan mampu bertahan pada situasi dan kondisi yang membuatnya benar-benar harus bertahan. One more again !! BERTAHAN BUKAN BERARTI MENYERAH pada satu kondisi tapi bertahan ini adalah salah satu cara untuk mempertahankan sesuatu yang layak dipertahankan!! Bertahanlah pada satu keadaan yang memang layak untuk dipertahankan. Bertahan bukan berarti lemah tetapi Bertahan merupakan suatu prinsip seseorang atas dasar apa yang telah diyakininya.

So, Don't be afraid to hold on something that make you defend it !!


 .................................
........................
............
....

MOVE ON (BANGKIT !!)

                          

                           MOVE ON..!!
                           MOVE ON..!!
                           MOVE ON..!!

                                                                    


Sering mendengar kata-kata seperti itu ?!?
Hmmm.. pastinya!! kata-kata tersebut sering terdengar ketika seseorang berada pada satu kondisi yang dinamakan DOWN atau MENURUN !! MOVE ON merupakan lawan kata dari DOWN. tipe-tipe orang seperti ini juga dapat dikatakan hebat karena mereka dapat bangkit dari suatu masalah ataupun bangkit dari keterpurukan. Move On sangat sulit di praktikan dalam kehidupan nyata, jarang bagi seseorang dapat dengan mudah mengatakan MOVE ON. Orang-orang yang berprinsip dan berkomitmen yang dapat dengan mudah untuk MOVE ON karena mereka juga mempunyai satu alasan yang pasti mengapa mereka harus bangkit. Tak selamanya juga seseorang harus hidup dalam keterpurukan. Move On sangat dierlukan dalam situasi seperti ini! Harus menjadi pribadi yang baru dan tetap menjadi diri sendiri setelah berhasil Move ON!!


Basicly, the only someone who can determine the choice between MOVE ON or HOLD ON and one reason that can be used to maintain in one of the principle..!!
HOLD ON doesn't mean that a person is weak and MOVE On doesn't mean that a person is strong, but only one reason and a principle that can determine the choice of whether to HOLD ON or MOVE ON?!? Nothing isn't wrong, because each person have a different principle and of course, It all couldn't be separated from one reason deserves to be maintained...



Desty Anne 

No comments:

Post a Comment