DYA's greeting

Kita hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, Serta dari hari ke hari, Dengan kata lain kita adalah Pahlawan dari cerita kita sendiri. Pengetahuan adalah warisan yang mulia, Budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening. Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, Tidak pernah berada diatas kepala sendiri, Tetapi selalu berada diatas kepala orang lain. Walaupun belum bisa hidup bahagia seutuhnya tapi akan lebih bahagia jika bisa mengindahkan hidup orang lain.

Welcome to my blog "My Spirit My Inspiration". Enjoy for read it..!!!

02 March 2012

SOMEONE..!!

Aku memang tak seindah pelangi
Tak juga selembut sakura
Tak juga seperti mimpimu
Aku tak memaksa
Walau ku slalu berharap
Karena Aku tahu siapa diriku

             Sulit memang menerima sesuatu
             Hanyalah keadaan..
             Yang dapat menentukan pilihan
             Hanya satu harapku..
             Hanya satu inginku..
             Melihatmu bahagia
             Melihat senyummu
             Melihat tawamu
             Menghiburmu disaat kau lara
             Menghapus air matamu dikala kau menangis
             Walau tak bisa dekat denganmu
             Namun, semua hanya tinggalah harapan
             Kenyataan tak berpihak padaku

Aku hanyalah....
Satu dari sekian wanita yang mengagumimu
Berharap kau akan datang padaku
Disaat aku membutuhkan seseorang
Kaulah yang datang padaku
Apa daya, tangan tak sampai..
Kata-kata tak bisa terangkai untuk mengungkapkannya..
Mulut pun tak bisa berucap..
Tak ada keberanian tuk berkata-kata
Hanya seuntai harapan yang kupunya
Dan menunggu datangnya keajaiban
Berharap kau akan datang padaku

               Walau terlihat tegar
               Sesungguhnya hati ini menangis
               Ingin ku berteriak 
               Ingin ku menangis
               Tapi semua tak ada gunanya
               Tak ada yang bisa merubah kenyataan
               Aku tak bisa memilikimu..

Walau Aku hanya dapat mengagumimu
Takkan membuat aku menyesal
Aku bahagia dapat mengenalmu
Kini hanyalah tinggal harapku
Untuk bisa bersama denganmu
Mengukir kisah-kasih yang ku harapkan
Inilah Aku..!!
Yang rapuh karena cinta tak berbalas
Yang selalu merindu akan sosokmu
Hanyalah bayang semu dirimu
Yang terlintas dalam pikiranku
Aku rapuuuh..
Aku tak berdaya...
Aku merinduu..
Aku... Akuu.. Akuuuuuu....
Aku hanya bergantung pada keajaiban
Berharap kau tak kecewa
Padaku yang apa adanya
Aku tunggu hadirmu
Suatu hari nanti
Dan semoga aku jadi 
INSPIRASI....

Desty Anne

No comments:

Post a Comment