DYA's greeting

Kita hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, Serta dari hari ke hari, Dengan kata lain kita adalah Pahlawan dari cerita kita sendiri. Pengetahuan adalah warisan yang mulia, Budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening. Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, Tidak pernah berada diatas kepala sendiri, Tetapi selalu berada diatas kepala orang lain. Walaupun belum bisa hidup bahagia seutuhnya tapi akan lebih bahagia jika bisa mengindahkan hidup orang lain.

Welcome to my blog "My Spirit My Inspiration". Enjoy for read it..!!!

24 March 2012

MY DEAREST

It’s just my feeling now ! I really miss my best friends..
And all momments with them.
All be better when We could laugh, kidd, told a story, study and learn something...
I’m glad to met you, M Y  B E S T I E S T !! You makes my Life more colorfull..


TO :
My Dearest (Best Friends)

Ingin rasanya ku memiliki waktu lebih lama lagi disaat kita masih bisa bertemu setiap harinya, dapat berbagi tawa, canda, berbagi cerita suka maupun duka, disaat kita saling bertukar cerita, take and give juga dapat saling memahami.. Semua begitu terasa berbeda setelah perpisahan itu terjadi. Tak ada yang bisa menggantikan posisimu dihatiku yang terdalam. Sejujurnya, Aku ingin punya banyak waktu lebih bersama lagi seperti masa-masa dimana kita menghabiskan waktu bersama disekolah dan dapat berbagi cerita setiap harinya. Memang tak selamanya kita bersama, setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan. Itu sudah menjadi hukum alam. Ini bukan sebuah ungkapan penyesalan tapi ini adalah ungkapan dari hati yang terdalam untuk sahabat tercinta
 Jika ......
        “Persahabatan lebih penting dari apapun. Persahabatan takkan pernah lekang oleh waktu. Sahabat yang baik adalah sahabat yang selalu ada disaat sahabatnya membutuhkannya baik dalam berbagi suka maupun duka. Sahabat akan selalu berada dihati yang terdalam, Walau tak bisa bertemu setiap hari namun Sahabat, Aku selalu merasa Kau dekat denganku. Jarak dan Waktu takkan pernah bisa menghalangi Persahabatan ini. Aku percaya, sejauh apapun jarak yang harus ditempuh atau Lamanya waktu untuk kita bisa bertemu lagi, Itu semua bukan suatu hal yang sulit karena Sahabat akan selalu tetap berada dihati. Walaupun Kau jauh dari pelupuk mata ini tetapi Kau kan selalu dekat  dan melekat didalam hati ini. Percayalah Sahabat, Aku menyayangimu sepenuh hatiku, Kaulah salah satu orang yang sangat berarti dihari-hariku. Ketahuilah Sahabat, Betapa bahagianya Aku dapat mengenalmu!! Aku juga bersyukur karena Allah SWT telah mengirimkan Sahabat sepertimu yang telah mengajarkanku banyak hal dan telah memberi warna-warni cerita dalam hari-hariku. Sahabaaaat.. Dimanapun Kau berada, Doa ku selalu menyertaimu, Semoga Kau selalu berada dalam lindungan-Nya dan semoga Kau mendapatkan yang terbaik di hari-harimu, Aku kan selalu mensupportmu apapun yang terjadi dan tetap bersamamu walaupun Kau jauh disana!!Akan ku kenang dan selalu kuingat semua cerita manis dan pahit yang telah terjadi karena itu semua adalah bagian dari kisah dan momment indah persahabatan kita..”

Kaulah  cahaya penerang dalam gelapku, Kaulah bintang dalam malamku, Kau bagaikan air tenang yang menjadi pemadam api amarahku,Kau laksana embun yang dapt menyejukan hatiku, Kaulah pemberi warna-warni dalam kisah nyataku..
Tanpamu Sahabat, Aku takkan mengenal arti pentingnya sebuah Persahabatan..

                                                                                                                                   ..LOVES...
                                                                                                                                      Special Kiss anHugs

                                                                                                                                      Desty Anne


Sahabaaaaat....
Percayalah, Aku senang dapat mengenalmu
“Thank’s for everything”
You’re my best friends forever..!!


My Quote :
 
“Good Friends are like stars...
You don’t always see them
But You know,
They’re always there”
“Good Friends are like stars...
You don’t always see them
But You know,
They’re always there”



 
I HEART YOU...

MY BEST FRIENDS




Desty Anne


No comments:

Post a Comment