DYA's greeting

Kita hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, Serta dari hari ke hari, Dengan kata lain kita adalah Pahlawan dari cerita kita sendiri. Pengetahuan adalah warisan yang mulia, Budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening. Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, Tidak pernah berada diatas kepala sendiri, Tetapi selalu berada diatas kepala orang lain. Walaupun belum bisa hidup bahagia seutuhnya tapi akan lebih bahagia jika bisa mengindahkan hidup orang lain.

Welcome to my blog "My Spirit My Inspiration". Enjoy for read it..!!!

11 November 2015

KULINER ASYIK..!! : HOSPITALIST CAFE

Kali ini kita akan mencoba review hasil jelajah kuliner asyiik gue bareng sohib gue di Hospitalis Cafe. Hospitalis Cafe berlokasi di daerah Jakarta Selatan, Tepatnya di JL. K.H Ahmad Dahlan No. 31 (Dekat Radio Dalam). Café ini mempunyai tema yang unik, di desain seperti rumah sakit mulai dari pelayan café yang berpakaian seperti suster, kasir café yang memakai pakaian seperti dokter, kursi dan meja yang didesain seperti kursi tunggu rumah sakit, peralatan makan dan minumnya juga menggunakan peralatan rumah sakit seperti jarum suntik yang berisi cairan minuman, beacker glass sebagai temapat minum, tempat alat-alat kedokteran sebagai tempat makan, bahkan kantung infus diisi dengan berbagai jenis rasa minuman. Bukan hanya itu saja, buku menunya pun di desain ala-ala rumah sakit, makanan dan minumannya pun dibuat semenarik mungkin seperti es bola mata, jari-jari tangan, dan masih banyak lagi macamnya. Warna café ini pun didesain dengan warna merah terang. Kebayang dong horornya suasana café ini sepeti apa…?!? Dekorasi ruangannya yang dibuat seperti kamar rumah sakit ditambah dengan aksesosris lampu ruangan yang dibuat seprti kamar operasi dan karyawannya yang menggunakan pakaian ala dokter dan suster di Rumah Sakit. 


HOSPITALIS CAFE
Tampak Dalam Hospitalis Cafe

Ruang Dalam Hospitalis Cafe
Nah, bukan hanya tempatnya saja yang menarik lhoo foodict tapi berbagai menu makanan dan minuman yang disajikan secara unik juga membuat kita semakin penasaran untuk mencicipi menu yang ada di Hospitalist Café ini! Karena gue hanya memesan beberapa menu makanan dan minuman saja, but gue pesan makanan dan minuman yang katanya recmended di cafe ini.
Untuk soal rasa… Enggak perlu diragukan lagi foodict, endeeeessss!!! Masih banyak menu makanan dan minuman yang rasanya juara . Jangan ragu guys, Harga makanan dan minuman tidak terlalu mahal, menu makananan yang dibandrol mulai dari harga 21K-60K dan 12K-100K untuk minuman pergelasnya (minuman non alkohol dan alkohol). Untuk menu makanannya bervariasi mulai dari menu khas barat, jepang, dan Indonesia. Untuk plating makanan dan minumannya juga menggunakan peralatan medis dan laboratorium seperti tempat makanannya menggunakan alumunium, penggunaan kantong infus, beacker glass,dan gelas ukur untuk tempat minuman.

Ice Mutilation Eye
Nasi Gila ala Hospitalis Cafe


Daripada penasaran, lebih baik langsung cuuuus ke Hospitalist Café. Dijamin enggak akan nyesel deh, one of the recommended café and bar di Jakarta Selatan. Hospitalis Cafe ini buka mulai jam 11 pagi - 12 malam (weekdays) dan jam 11 pagi - 2 dini hari (weekend). Selain itu yang gue denger ada penampilan DJ dan Akustik setiap hari Kamis, Jumat, dan Sabtu.Tunggu apalagi guys buat kalian food"ict yang hobi kuliner atau ningkrong ditempat yang unik, Hospitalis Cafe ini bisa jadi salah satu alternatif destinasi kalian di weekend atau untuk melepas penat setelah pulang kuliah atau pulang kerja. Happy kuliner food'ict :) 



DESTY  ANNE

No comments:

Post a Comment