DYA's greeting

Kita hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, Serta dari hari ke hari, Dengan kata lain kita adalah Pahlawan dari cerita kita sendiri. Pengetahuan adalah warisan yang mulia, Budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat cermin yang bening. Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, Tidak pernah berada diatas kepala sendiri, Tetapi selalu berada diatas kepala orang lain. Walaupun belum bisa hidup bahagia seutuhnya tapi akan lebih bahagia jika bisa mengindahkan hidup orang lain.

Welcome to my blog "My Spirit My Inspiration". Enjoy for read it..!!!

11 November 2015

KULINER ASYIK..!! : KUE CUBIT BITTEN



Kue Cubit BITTEN "Bubble Gum topping Oreo"
Kue Cubit BITTEN "Mango Milk  topping Oreo"
Haiii foodict.. Ada satu makanan unik lagi nih yang lagi nge-hits di Bogor, jajanan pasar yang dimodivikasi dengan tambahan berbagai varian rasa dan diberi berbagai macam pilhan toping diatasnya, dapat disajikan dengan adonan setengah matang ataupun matang. Tentunya udah pada tau dong yah apa nama jajanan pasar ini… Yaaaappp, namanya “Kue Cubit”. Di Bogor sendiri memang lagi kekinian banget. Rasanya yang lezat, adonan yang melted, ditambah lagi dengan pilhan toping diatasnya yang membuat selera foodict untuk mencicipi jajanan satu ini. Ada satu tempat di Bogor yang pertama kali menjual kue cubit berbagai macam rasa ini, namanya BITTEN. Kue Cubit Bitten ini sendiri sudah mulai banyak didatangi pengunjung, bahkan tokonya tak jarang terlihat sepi.  Kue Cubit Bitten ini menawarkan berbagai macam pilihan rasa seperti rasa original, red velvet, caramel, milk mango, buble gum, green tea, cokelat, dan masih banyak lagi. Ada pula paket khusus seperti kue cubit edisi spongebob dengan rasa banana. Selain banyak terdapat pilihan rasa, topping yang ditawarkan pun tak kalah menarik untuk membuat Kue Cubit Bitten ini terasa begitu menggoda untuk menggoyang lidah foodict. Ada beberapa pilhan topping seperti oreo, ovomaltine, kit-kat cokelat, kit-kat green tea, bola-bola warna-warni, dan masih banyak lagi pilhan topping lainnya. Untuk adonan kue cubit ini dapat dibuat setengah matang ataupun matang. Perbedaannya hanya terlihat pada bagian tekstur kue cubit, kalau soal rasa tergantung selera foodict, mau yang setengah matang dengan adonan kue yang masih melumer atau pun yang sudah matang, tak akan jauh berbeda. 
            So… buat para foodict yang belum mencicipi “Kue Cubit Bitten” harus nyobain deh kelezatan rasa dari kue cubit khas bitten ini!! Dijamin bikin nagih mau mau lagi… Untuk soal harga dijamin terjangkau banget, just 10K @6 pcs buat all varian rasa kue cubit dan 2K buat tambahan toppingnya. Buat para foodict yang belum tau lokasi Kue Cubit Bitten, alamatnya ada di Gang Selot (Samping SMAN 1 Bogor) dan di Jl. Pandu Raya Indra Prasta, Jambu Dua (Ada disebelah kiri jalan ke arah Ciheuleut).




GONNA BE THERE GUYS!!!! 




DESTY   ANNE

No comments:

Post a Comment